Olahraga

Jelang Porkot, KONI Kota Jambi Mantapkan Persiapan

Maas | Kamis, 11 Juli 2019 - 08:36:26 WIB |

Jelang PORKOT KONI Kota Jambi Mantapkan persiapan

 Mediajambi.com - Berbagai persiapan jelang Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Jambi saat ini tengah digenjot oleh panitia pelaksana. Perhelatan yang akan dipusatkan di stadion Persijam, KONI Kota Jambi ini tampaknya tak sekedar dilaksanakan cuma-cuma, namun akan digelar mereah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ardi Hutabarat, selaku ketua penyelenggara PORKOT Kota Jambi. Dirinya mengatakan PORKOT yang akan digelar pada tanggal 3 s/d 10 Agustus 2019 mendatang tersebut akan dibuka dengan pawai obor.

“Saat ini persiapan sudah memasuki 70% persiapan. Persiapan mulai dani pawai api obor sampai pertandingan semuanya sudah ready," kata Ardi saat ditemul usai memimpin rapat persiapan PORKOT Kota Jambi tahun 2019 di ruang rapat KONI Kota Jambi, Rabu (10/07).
Dijelaskannya, PORKOT nanti akan dikuti oleh sebelas kecamatan dengan mempertandingkan Ima cabor, yakni sepak bola, Volleyball, basket, catur, dan tenis meja.

 

Adi berharap, PORKOT 2019 ini dapat berjalan lancar, dan dapat melahirkan atlet Kota Jambi yang berkualitas Jelang Porkot. “Kami berharap kegiatan ini bisa melahirkan atlet-atlet handal yang dapat mengharumkan Kota Jambi,” ucapnya.(ade)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)