Olahraga

Ketum KONI Provinsi Jambi Hadiri Pembukaan Kejurda Sepak Takraw

Maas | Senin, 08 Juli 2019 - 13:11:41 WIB |

Mediajambi.com - Ketua KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris SH menghadiri Pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepak Takraw se Provinsi Jambi di Gedung Serba Guna Pemkab Muara Jambi, Senin (8/7). Kejuaraan diikuti 11 Pengcab PSTI dan berlangsung hingga 12 Juli 2019 mendatang. 

Sekum PSTI Provinsi Jambi, Sudirman berharap dengan seringnya digelar kejuaraan Takraw dihasilkan atlet yang bisa diandalkan. Terutama pada ajang pra PON mendatang. "Kita berharap sepak takraw juga bisa lolos PON XX," kata Sudirman.

Ketum KONI mengatakan Kejurda Sepak Takraw tahun 2019 ini berbeda dari kejuaraan sebelumnya, karena ini merupakan ajang kualifikasi menuju Porprov ke XXIII tahun 2020 mendatang. "Para atlet harus berusaha untuk meraih prestasi terbaik agar bisa bertanding di ajang Porprov mendatang," tegasnya.

Diingatkan, untuk bisa bertarung di ajang PON, para atlet sepak takraw harus bisa meraih medali di ajang Kejurnas prakualifikasi PON. "Karena hanya cabor yang lolos dengan medali yang dikirim mengikuti PON," kata Indra. Untuk itu dia meminta agar Pengprov PSTI Jambi menjaring dan mengikutsertakan atlet terbaik di Kejurda ini. (lin)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)