RAGAM

CE Nakhodai Partai Golkar Provinsi Jambi

Maas | Senin, 02 Maret 2020 - 10:07:51 WIB |

 Mediajambi.com -  H Cek Endra (CE) Bupati Sarolangun terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Golkar Provinsi Jambi periode 2020 – 2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) X DPD I Golkar Provinsi Jambi pada Sabtu (29/2/2020) di Ratu Convention Center (RCC) Jambi.

Untuk di ketahui Cek Endra sudah terpilih pada paripurna ke 3, hal ini setelah 10 DPD II Kabupaten dan Kota menyatakan dukungan terhadap Cek Endra (CE).

Usai di nyatakan menang Cek Endra mengucapkan terimakasih atas dukungan dan mempercayainya menjadi Ketua Golkar Provinsi Jambi. Dirinya menambahkan akan segera melaksanakan konsolidasi internal. “Kami siap menjalankan tugas dan berharap kita harus kompak dan bekerja sama untuk membangun partai Golkar.” Pintanya Cek Endra (CE) yang telah menjabat sebagai Bupati Sarolangun selama dua periode ini.

Bakal calon Gubernur Jambi 2021-2026 ini mengaku siap membesarkan partai berlambang pohon beringin itu. CE juga menyatakan siap menerima dan mengemban amanah ini sebaik mungkin. “Saya siap jiwa untuk membesarkan Golkar. Jangan kita berselisih, harapan saya Golkar semakin solid kedepannya, ”katanya.

Cek Endra berkomitmen untuk membesarkan partai Golkar. Tak hanya itu, Bupati Sarolangun ini juga memenangkan Golkar harus menjadi pemenang pemilu 2024. "Kita menargetkan Ketua DPRD Provinsi Jambi di Pemilu 2024 itu dari Golkar, “ katanya.

Terpilihnya CE sebagai ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi seakan menjadi sinyal dan jawaban yang berhubungan dengan dukungan dan kandidat yang akan diusung partai berlambang beringin itu di Pilgub 2020. (mas)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)