RAGAM

UPDATE DATA COVID 19, SELASA 19 MEI 2020

3 Pasien Positif Covid-19 Klaster Pedagang, Tamboro dan Palembang

Maas | Selasa, 19 Mei 2020 - 22:14:58 WIB |

Mediajambi.com - Pasien terkonfirmasi Positif virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Jambi kembali bertambah sebanyak 3 orang. Sehingga, per Selasa (19/5/2020) total pasien positif sebanyak 84 orang. 
Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah menyampaikan tiga pasien ini terjangkit Covid-19 dikarenakan berkontak dengan pasien yang Positif.
"Tiga pasien ini bukan dari Klaster Gowa, tetapi ada kontak dengan pasien positif dari Temboro, Palembang dan pedagang," ujar Johansyah.
Dijelaskan Johansyah, yang dinamakan pasien 82 berinisial YS berumur 33 tahun seorang Laki-laki dari Sungaipenuh saat ini dirawat di RSU A. Talib.  "Pasien ini golongan OTG dan hasil tracking kontak dengan pedagang di Sungaipenuh," ujarnya. 
Kemudian, pasien 83 berinsial MA berusia 44 tahun seorang Laki-laki dari Tanjab Barat. Saat ini dirawat di RS Surya Khairudin, Tebing Tinggi dan merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG)  "Riwayat pasien 83 ini kontak Temboro Jawa Timur," sebutnya. 
Terakhir, pasien 84 berinsial AS berusia 27 tahun seorang Laki-laki dari Sarolangun dengan riwayat kontak fisik dengan pasien positif di Palembang Sumatera Selatan. "Pasien 84 dirawat di RS Chatib Qhuswein," tandasnya. (mas) 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)