KOTA

10 ribu Umat Islam Hadiri Tabligh Akbar Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Maas | Sabtu, 16 Maret 2019 - 04:31:14 WIB |

Mediajambi.com- Sepuluh ribu lebih warga Kota Jambi, baik dari anak kecil hingga orang tua memadati lapangan depan Kantor Walikota Jambi, Jum,at (15/3) malam.

Tabligh Akbar yang menghadiri penceramah besar Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, yang dihadiri oleh Gubernur Jambi Dr.Drs H Fachrori Umar,M.Hum, Walikota Jambi Dr.H Syarif Fasha,ME, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.M.H.Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar SH M.M,Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian,S.I.K, M.H, hadir juga Bupati Kabupaten Sarolangun H Cek Endra dan Wakil Bupati Tanjab Timur,Sekda Provinsi Jambi M Dianto,Sekda Kota Jambi Ir Budidaya serta  unsur Porkomfinda Kota Jambi, Ketua KPU Kota,Banwaslu Kota Jambi.

Tabligh Akbar yang diselenggarakan dalam rangka rangkaian peringatan hari jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi Ke- 618.

Sambutan antusias dari masyarakat Jambi yang ingin menyaksikan dari dekat,sehingga ber desak- desakan duduk di depan panggung utama.

Tidak saja masyarakat Kota Jambi, namun masyarakat dari Kabupaten pun turut  hadir meramaikan  tabligh akbar malam ini.

Acara yang kerjasama Pemkot Jambi dan Polda Jambi, yang bertujuan untuk menciptakan situasi aman damai di pemilu tahun 2019 ini. (Yen)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)