Selasa, 15 November 2016 - 08:43:53 WIB
Peringati HUT PGRI Ke 71, Fasha Himbau Guru Jadi Tauladan
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 432 kali

Mediajambi.com - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) ke-71, Walikota Jambi, H  Sy Fasha ME meminta agar seluruh guru di Kota Jambi dapat bekerja baik untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah.

Fasha menyebutkan, jika saat ini para anak-anak murid pelajar dibesarkan pada abad teknologi, maka dari itu pihak guru lebih dapat aktif untuk menanggapi terhadap kecanggihan teknologi tersebut agar bisa meningkatkan kualitas kompetensi anak-anak didik disekolah.

Selain itu, Fasha juga berharap, agar guru selalu memberikan contoh yang baik dan dapat memberikan sosialisasi kepada para murid karena pada saat ini dunia sedang memasuki dampak bahaya narkoba.

"Jadi, saya selaku Walikota Jambi menghimbau kepada para guru, agar selalu aktif dan tidak pernah bosan-bosannya untuk memberikan sosialisasi dan pengetahuan kepada murid-muridnya terhadap bahaya akan dampak menggunakan narkoba," kata Fasha saat gelar kegiatan acara HUT PGRI Ke 71 di lapangan kantor Walikota Jambi, dikawasan Kecamatan Kotabaru Jambi, Senin (14/11/2016)

Fasha juga meminta, supaya peran guru lebih aktif kepada para murid-muridnya untuk memberikan informasi tentang bahaya narkoba, karena dimana pada saat ini anak-anak usia dini baik tingkat SD SMP hingga SMA sangat mudah terpengaruh akan dampak bahaya narkoba karena dibalik kecanggihan teknologi yang ada saat ini.

"Maka dari itu, dengan memasukin kehidupan dalam kecanggihan teknologi yang ada saat ini, para guru dapat terus lebih aktif agar, anak didik kita saat ini bisa terhindar dari narkoba, serta kedepan jika sosialisasi itu terus dilakukan insyaallah baik itu anak cucu kita dapat terhindar dari bahaya narkoba," tukas dia. (yen)