Olahraga

223 Atlet se Provinsi Jambi Mengikuti Kejurda Atletik

Maas | Kamis, 11 Juli 2019 - 11:13:47 WIB |

Mediajambi.com - Sebanyak 233 orang atlet dari seluruh kabupaten se Provinsi Jambi mengikuti Kejurda Atletik di Stadion Tri Lomba Juang KONI, Kamis (11/7). Kejuaraan ini merupakan seleksi atlet menuju Kejurnas Atletik sekaligus babak prakualifikasi PON XX yang akan digelar di Cibinong akhir Juli. 
Kejurda Atletik dibuka oleh Kabid Olahraga Dispora Provinsi Jambi, M Thaulan didampingi Kabid Binpres KONI Provinsi Jambi, Endarman Saputra dan PLT Ketua Pengprov PASI Jambi,Jamal. "Hasil dari Kejurda ini kita persiapkan untuk Kejurnas prakualifikasi PON XX," kata Jamal. 
Kabid Binpres KONI mengatakan Kejurda merupakan program kerja yang diharapkan dapat dilakukan oleh semua cabor anggota KONI Provinsi Jambi. Dari ajang ini diharapkan bisa didapatkan atlet atlet potensial yang bisa dipersiapkan menuju Kejuaraan di tingkat nasional yang bermuara di PON. "Kami berharap PASI Jambi juga bisa meloloskan atletnya ke PON XX tahun 2020 di Papua dengan bekal medali Kejurnas 2019," katanya.
Thaulan berharap para atlet peserta Kejurda bertanding dengan sportif dan meningkatkan prestasi untuk dapat mewakili Jambi ke ajang Kejurnas. Dispora Jambi katanya berusaha agar dana pembinaan olahraga di Jambi bisa ditingkatkan agar semua cabor bisa mengikuti kejuaraan, terutama kegiatan seperti Porwil ya g akan diadakan tahun 2019 ini. (lin)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)