Senin, 06 Maret 2017 - 08:12:30 WIB
Wak Ireng Juara Turnamen Mancing
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Daerah - Dibaca: 399 kali

Mediajambi.com - Wak Ireng, warga Muara Bulian, berhasil menyabet juara pertama Open Turnamen Mancing Lembah Ratu ke-IV Se Kabupaten Batang Hari, Minggu (05/03/2017) di Pal 6 Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi.

Dalam perlombaan dengan hadiah total Rp 22,5 juta ini, Wak Ireng berhasil membawa pulang hadiah uang tunai senilai Rp 11 juta serta piala bergilir dan thropy tetap.

Pada event yang diikuti sebanyak 150 peserta ini, peserta datang dari berbagai daerah se Kabupaten Batang Hari, ada juga peserta yang datang dari Kota Jambi, Muaro Tebo, Bungo, serta Muaro Jambi.

Kategori juara yang diperlombakan adalah dari berat ikan yang berhasil diraih peserta, serta hadiah prestasi yang dinilai dari banyaknya ikan.

Menurut Ketua panitia sekaligus pemilik kolam Lembah Ratu, Raden Hamzah, event yang keempat ini adalah merupakan event yang menyediakan hadiah terbesar selama ini. " Ini event terbesar yang menyediakan hadiah unruk juara pertama 11 juta rupiah. Total hadiah keseluruhan sebanyak 22,5 juta," beber Raden Hamzah.

Raden mengharapkan untuk ke depannya, event seperti ini mampu melecut masyarakat lainnya agar dapat menyalurkan hobby serta bakat mancing pada tempat yang representatif serta bernuansa asri, di kolam pemancingan miliknya yakni Lembah Ratu.

" Bagi mancing mania, silahkan menyalurkan hobby serta bakat dalam event perlombaan di Lembah Ratu ini" himbaunya.

Pada Open Turnamen Ke IV, juara pertama diraih Wak Ireng dari Muara Bulian, Juara Kedua Rido dari SP 2 Kecamatan Maro Sebo Ilir, Juara 3, Boy dari SP 2 Kecamatan Maro Sebo Ilir, juara harapan 1 Orion Satu Sungai Bahar Muara Jambi, serta juara ke 5 Endar dari Sarolangun. Sementarabitu juara prestasi 1 Caster Club Fishing Team Kota Jambi dan juara preatasi 2 Agus Sairin muara Bulian. ( suta)