Minggu, 11 Juni 2017 - 05:58:59 WIB
Bayangkari Polresta Bagi Tajil DikawasanKotaBaru
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Hukrim - Dibaca: 46 kali

Mediajambi.com - Ketua Bhayangkari Polresta Jambi yang diketuai oleh Irien Fauzi Dalimunthe bersama anggota darmawanita dengan mengunakan seragam pink turun membagikan takjil buka puasa bagi masyarakat Jambi,di Kawasan Taman Jomblo Kota Baru, Jum,at (9/6).

Pembagian takjil diberikan pada petugas kebersihan, pengendara dan masyarakat di kawasan Tugu Monas Kota Baru,terlihat juga beberapa polwan yang ikut ke lapangan.

Irien mengaku ini pertama kali dirinya di Jambi menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan 1438 H. Karena itu, dirinya ingin mendekatkan diri, selain kepada Allah Swt tentu dengan masyarakat Jambi khususnya.

"Iya ini masakan kita ibu ibu Bhayangkari Polresta Jambi, kurang lebih ada 300 kotak yang akan kita bagikan," tutur Irien saat di konfirmasi awak media.

Irien mengatakan hal itu salah satu bentuk dan wujud kepedulian Bhayangkari pada masyarakat, bahwa Bhayangkari ada.

Dengan semangat berbagi menjelang buka puasa, Iren dan rombongan satu persatu memegang takjil, mulai dari para petugas kebersihan, berlanjut kepada pengendara yang lalu lalang di kawasan kota baru dihadangnya, lalu lintas kendaraan pun sempat macet, karena mereka satu persatu kendaraan yang lewat itu diberikan bingkisan takjil.

"Iya ini akan berlanjut, bukan hari ini saja," tutur Irien.(yen)