Kamis, 15 Juni 2017 - 00:53:55 WIB
Kapolda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama dengan Awak Media
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Hukrim - Dibaca: 87 kali

Mediajambi.com- Kepolisian Daerah Jambi menggelar Buka bersama antara Kapolda beserta awak media. Acara yang digelar pada Selasa, 13 Juni 2017 yang bertempat di Rumah Makan Sederhana di kawasan The Hok Jambi tersebut, berlangsung khidmat.
Keseriusan awak media dalam menghadiri kegiatan tersebut, terlihat dari antusias media mitra dalam menghadiri undangan Kapolda tersebut.
Selain buka bersama, acara tersebut merupakan penyambung tali silaturahmi dalam menggandeng erat antara Kepolisian Jambi dengan Awak media demi kerja sama yang lebih baik kedepannya.
Dalam silaturahmi ini diisi kultum oleh ustad Nuriahman, M.P.Di., dalam kultumnya menyampaikan pesan agar kita menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, jangan mau terpecah belah oleh isu agama
Dalam kultumnya Ustad Nuriahman, M.P.Di.,    memberikan contoh bahwa pada zaman Nabi Muhammad SAW, Rosulluloh mendirikan negara bukan negara islam tetapi negara madinah, Madinah itu sendiri mempunyai arti membaur dalam satu kesatuan, islam, majusi, dll hidup dalam kebersamaan pada zaman Nabi Muhammad SAW
 
Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K., saat dikonfirmasi menjelaskan Kehangatan suasana terbentuk pada acara ini, tergambar penuh keseriusan membangun Jambi bersama antara Kepolisian daerah beserta awak media. (yen)
 
Walikota Jambi SY Fasha Turun ke Lapas
Mediajambi.com - Mendengar situasi bobolnya tembok Lapas Klas IIA Jambi yang mengakibatkan 18 napi kabur, orang nomor satu di Kota Jambi SY Fasha langsung mendatangi lokasi, Rabu (14/6) pukul 03.20 Wib dini hari.
Fasha yang mengenakan baju koko warna krem san peci hitam, langsung menanyakan situasi terkini di lapas.
Hingga saat ini, anggota TNI dan Polri masih terlihat berjaga-jaga. Sementara personel lainnya mengejar belasan napi yang berhasil kabur dengan memanfaatkan situasi. (yen)