Minggu, 18 Juni 2017 - 16:11:01 WIB
DPD PAN Batang Hari Serahkan 50 Unit Kursi Roda Untuk Masyarakat
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Daerah - Dibaca: 214 kali

Mediajambi. com - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batang Hari, M. Haviz Fattah, SH, menyerahkan bantuan sosial 50 unit kursi roda serta alat pendengaran kepada masyarakat Kabupaten Batang Hari yang mengalami cacat ataupun kelumpuhan serta anak yatim yang mengalami kerusakan alat pendengaran, Sabtu (17/06/2017) seusai acara buka bersama, serta dialog interaktif DPW, DPD, dan DPC, di Kantor DPD PAN Kabupaten Batang Hari Kota Muara Bulian.

Dalam acara ini, turut hadir anggota Komisi 5 DPR-RI dari PAN Provinsi Jambi, H. Bakrie, HM, SE, Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Syaiful Anwar, serta seluruh kader PAN Kabupaten Batang Hari. Ikut hadir seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama Bumi Serentak Bak Regam.

Ketua DPD PAN Kabupaten Batang Hari M Haviz Fattah, SH dalam sambutannya mengharapkan dengan acara buka puasa, doa bersama serta dialog interaktif ini dapat meningkatkan silaturahmi sesama kader, dan Partai Amanat Nasional tetap berada di tengah tengah masyarakat.

Sementara itu, H.A Bakri HM, SE dalam sambutannya merasa bangga karena acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat maupun tokoh agama Kabupaten Batang Hari.

" Dengan hadirnya tokoh masyarakat serta tokoh agama dalam acara ini, berarti PAN dapat diterima dengan sangat baik. Saya selalu mensupport supaya kader-kader PAN harus selalu tetap berada didepan, baik dalam keadaan susah maupun senang." ujar Bakrie.

Dirinya berharap, untuk periode ke depan bukan hanya duduk di legislatif saja, namun juga di eksekutif. Bakrie berharap PAN tetap menjadi yang terbaik. (suta)