Kamis, 10 Agustus 2017 - 04:18:29 WIB
Wako Lepas Keberangkatan Kontingen Kwartir Cabang Pramuka
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 196 kali

Mediajambi.com -  Malam Pelepasan kontingen kwartir cabang gerakan pramuka Kota jambi, dalam rangka raimuna nasional di bumi perkemahan Cibubur Jakarta. Di aula griya mayang rumah dinas walikota Jambi. Selasa (8/8) malam. Walikota Jambi H. Syarif Fasha meminta para peserta menunjukkan keseriusan dan semangat dalam mengikuti setiap rangkain kegiatan disana nanti.

Kegiatan Raimuna Nasional ini diikuti oleh 24 orang peserta dan 11 orang pembimbing. Serta akan dilaksanakan selama sebelas hari. Dimulai dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 21 Agustus 2017. Walikota Jambi secara resmi melepas keberangkatan

Dalam sambutannya, Fasha menyampaikan kepada peserta untuk selalu menjaga kesehatan dan dalam mengikuti kegiatan disana nanti, dirinya meminta seluruh peserta agar menunjukkan keseriusan dalam mengikuti apapun kegiatan yang ada dan selalu menjaga kekompakan antar sesama anggota.

"Sesampainya disana nanti saya pesankan agar adik-adik semua agar selalu menjaga kesehatan dan menunjukkan keriusan dalam mengikuti apapun kegiatan disana nanti, jangan sampai ada yang ketinggalan. Dan jagalah kekompakan antar sesama anggota nantinya, jangan kalian bercerai berai," Himbaunya.

Selain itu, Fasha juga menyampaikan kepada peserta Raimuna supaya menjadikan ajang raimuna ini menjadi ajang untuk menimba ilmu.

"Saya berpesan kepada adik-adik semua semoga memanfaatkan ajang Raimuna ini sebagai ajang untuk menimba ilmu yang bermanfaat," Ajaknya.

Tidak hanya berpesan kepada peserta raimuna, Fasha juga berpesan kepada pembimbing dari mereka semuanya supaya kiranya dapat melaksanakan tugas-tugasnya dan menjaga peserta disana nantinya.

Lebih lanjut, Nomor satu di kota Jambi ini besar harapan kepada pramuka ini, baginya generasi muda pramuka ini nanti adalah harapan kota jambi yang nantinya akan menjadi pemimpin kota ini untuk membangun kota jambi lebih baik lagi.

"Harapan saya sangat besar dengan pramuka ini, makanya kami dari pemerintah kota Jambi ini sangat konsen dan begitu peduli dengan pramuka ini. Karena saya ingin generasi muda dari adik-adik pramuka ini nanti menjadi generasi pemimpin  kota ini untuk membangun kota Jambi yang lebih baik lagi," Harapnya.

Diakhir sambutannya, Fasha mendoakan semoga dalam perjalanan nanti semua peserta diberikan kelancaran dan diberi keselamatan sampai tujuan nantinya.

"Mudah-mudahan dalam perjalanan nanti semuanya diberikan kesehatan dan diberikan keselamatan sampai ke tempat tujuan dan kembali lagi ke kota jambi dengan selamat," Pungkasnya.(yen)