Jumat, 11 Agustus 2017 - 05:12:52 WIB
Obliyani : Pejabat Dapat Megemban Amanah
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 264 kali

Mediajambi.com - Pelantikan ratusan  pejabat Eselon III dan IV pejabat admistor dan pengawas lingkungan Pemerintah kota (Pemkot),Kamis (10/8) siang. Di Aula gedung Griya Mayang Rumah Dinah Walikota Jambi.

Pelantikan yang dilaksanakan oleh Plt. Sekda Obliyani. Bertempat di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi.

Untuk pelantikan kali ini, pemkot merombak 124 pejabat baik dari eselon III dan IV, yang dirombak A Yani yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Danau Teluk,naik jabatan menjadi Kabag Umum dan Desyanti yang sebelumnya menjabat sebagai Camata Jelutung kini naik jabatan menjadi inspektur Pembantu Wilayah Iai Inspektorat Kota Jambi, Rieke Paradila yang sebelumnya menjabat Sekcam di Camat Kota Baru, naik menjadi Camat Jelutung mengantikan Desyanti yang pindah ke Inspektorat Kota.

Dalam sambutanya, Pelaksana tugas (Plt) Setda Kota Jambi Obliyani mewakili kata sambutan dari Walikota Jambi, H. Sy Fasha. Dalam hal ini Obliyani berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat megemban amanah yang telah diberikan, dan dirinya juga mengingatkan untuk meningkatkan loyalitas dalam bekerja.

"Kita harus bekerja keras dan iklas, sehingga kita dapat membantu pekerjaan bapak Walikota Jambi H. Syarif Fasha yang sama-sama kita ketahui memang kerjanya luar biasa," ungkap obliyani.

Selain itu, Obliyani juga menghimbau kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri pada instasi dan prangkat kerja terkait, sehingga dapat segera melaksanakan pekerjaan secara makasimal dan optimal.

Lebih lanjut, dikatakannya juga bahwa pelantikan ini dilakukan Walikota Fasha berasarkan kebutuhan dan skil dari pejabat itu sendiri.

"Kita melihat dari alur talenta mereka, cocoknya dimana jangan sampai salah penempatan," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam acara pelantikan ini turut pula hadir ketua  Tim pengerak PKK Yuliana Fasha, Kabag Humas Abu Bakar, Camat dan Lurah se-kota Jambi serta unsur-unsur Forkopimda kota Jambi lainya.(yen)