Senin, 11 September 2017 - 07:59:59 WIB
CE Pimpin Golkar Sarolangun
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Sarolangun Emas - Dibaca: 68 kali

Mediajambi.com - Cek Endra akhirnya memimpin DPD Golkar Sarolangun dalam musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) yang digelar, Sabtu kemarin (9/9).

Cek Endra terpilih secara aklamasi dalam sidang yang dipimpin Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Gusrizal.

Dalam kesempatan ini, juga dibacakan susunan kepengurusan inti, dimana terpilih Sekretaris DPD Golkar Sarolangun Tantowi Jauhari, Bendahara Hamdan.

Yang menarik, Mantan Wakil Bupati Drs H Pachrul Rozi menjadi ketua harian DPD Golkar Sarolangun dan Ketua Bappilu Amir Mahmud.

Dan Cek Endra Optimis Bisa Raih 10 Kursi di Sarolangun, Cek Endra yang terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Sarolangun secara aklamasi dalam musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Partai Golkar Sarolangun di kantor Golkar Provinsi Jambi.

Ketua Golkar Sarolangun terpilih, Cek Endramengatakan pihaknya berterimakasih pada seluruh pengurus yang telah memilih dirinya. Katanya dia akan meningkatkan perolehan kursi DPRD kabupaten Sarolangun. "Kita berharap dapat memperoleh kursi lebih dari 10 kursi, saya sangat optimis," ujar Cek Endra.

Dia juga mengatakan partai Golkar di bawah pimpinannya akan menjadi partai besar di kabupaten Sarolangun. "Saya melihat ada harapan baru di Sarolangun," ucapnya.(yen)