Rabu, 13 September 2017 - 09:00:24 WIB
Lepas FASI Kafilah Kota Jambi, Fasha Berikan Insentif Uang Tunai
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 49 kali

Mediajambi.com- Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME. Melepas kafilah kota Jambi mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Nasional ke-X di kota Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan. Di ruang pola kantor dinas Walikota Jambi, Selasa (12/9) Sore.

Saat pelepasan tersebut, Walikota Fasha dibuat kagum oleh aksi para peserta yang menanpilkan bakat mereka sesuai dengan perlombaan yang nanti akan diperlombaan FASI ditingkat nasional tersebut.

Sebagai ucapan terimakasih dan sebagai motivasi untuk peserta, Fasha secara pribadi memberikan insentif uang tunai sebesar Rp. 300 Ribu Rupiah perorang dari masing-masing yang nanti akan mengikuti lomba.

Dalam sambutannya, Walikota Fasha mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan bersyukur atas prestasi dari para santri kota Jambi yang sangat membanggakan. "Saya mengapresiasi dan bersyukur karena prestasi para santri kita membanggakan sekali, baik ditingkat kecamatan, tingkat kota jambi maupun tingkat provinsi jambi, Dan mudah-mudahan ditingkat nasional ini juga demikian," Ungkapnya.

Selain itu, Fasha juga menghimbau seluruh santri Khafilah kota jambi untuk menjadikan ajang FASI tersebut tidak hanya untuk meraih kemenangan terbaik, akan tetapi juga sebagai wahana memperkokoh jalinan silaturrahim dan mewujudkan ukhuwah islamiyah sebagai anak bangsa yang islami.

"Pada FASI nasional ini, Disamping mengejar dan meraih kemenangan terbaik, jadikan pula sebagai wahana untuk memperkokoh jalinan silaturrahim, dan mewujudkan ukhuwah islamiyah bagi seluruh komponen anak bangsa," Himbaunya.

Lebih lanjut, Fasha juga berpesan kepada peserta FASI untuk mengikuti perlombaan tersebut dengan semangat yang tinggi, penuh optomis dan selalu berdoa supaya nanti selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan jalannya dalam meraih kemenangan khususnya menggapai prestasi dalam perlombaan FASI nasional tersebut.

"Kepada anak-anakku sekalian,ikutilah perlombaan ini dengan semangat yang tinggi, penuh optimis dan selalu berdo'a. Buatlah kami sebagi orang tua dan pemerintah kota Jambi bangga dengan prestasi kalian," Pungkasnyanya.

Disamping itu, Walikota Jaamabi Fasha juga berharap, melalui FASI nasional ini dapat dijadikan sebagai wahana mengekspresikan anak-anak kota jambi menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Dan menjadi kebanggaan bagi bangsa, negara, agama dan orang tua.

"Saya berharap melalui FASI nasional ini dapat menjadi wahana mengekspresikan kepribadian anak-anak kota jambi yang sholeh dan sholehah. Dan pada FASI nasional di Banjarmasin ini, ada santri atau kafilah kota Jambi yang mendapatkan prestasi terbaik. Sehingga dapat mengharumkan nama kota Jambi ditingkat nasional," Harapnya.(yen)