Rabu, 13 September 2017 - 16:09:05 WIB
Ada Jambret di Belakang Rumah Dinas Gubernur
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Hukrim - Dibaca: 59 kali

Mediajambi.com- Aksi nekat seorang jambret yang beraksi disiang bolong,tidak itu saja dia juga beraksi di daerah belakang rumah dinas Gubernur Jambi, di areal Jalan Cut Mutia Jambi.

Sri yang merupakan tenaga bidan di Rumah Sakit Polisi, Selasa (12/9) sekitar pukul 17.00 wib, usai berbelanja di salah satu Mini Market yang berada di belakang Rumah Sakit Bratanata,  ia dibuntuti seorang pemuda dengan mengunakan sepeda motor FU dan berusaha merebut dompet Sri yang berada di Box depan, namun Sri cepat mengelak sehingga motornya terjatuh,lalu Sri berdiri dengan cepat sambil mengambil dompetnya dan berteriak jambret jambret jambret, teryata jeritannya didengar oleh pendudik yang berada disekitar sehingga membuat warga keluar dari rumah dan mengejar jambret tersebut,namun pelaku jambret cepat berlari sehingga lepas dari amukan massa.

 "Alhamdulillah untung saya terjatuh kalau tidak dompet saya hilang diambil jambret tadi, karena terburu- buru habis belanja saya tarok dompet di box depan," ujar Sri dengan gemetar. (yen)