Kamis, 26 Oktober 2017 - 08:13:30 WIB
Heriyanto Ketua IWO Batanghari
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Daerah - Dibaca: 56 kali

Mediajambi.com - Heriyanto  terpilih menjadi ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Batanghari periode 2017-2021. Menyisihkan tiga kandidat lainnya pada Musyawarah Daerah (Musda) di Ruang Pola Kecil Setda Batanghari.

Dalam musda ini, dilaksanakan pemilihan ketua secara voting terhadap tiga kandidat yang mendapat mandat dari IWO Provinsi Jambi serta IWO Pusat, yakni Heriyanto, dari media online Fakta.com, Ade Toisuta dari Mediajambi.com, serta Ade Rahmad Subrata dari Jambiline.com.

Dalam penghitungan suara yang diikuti 24 orang wartawan Daring ini, suasana tampak alot, karena masing-masing kandidat mendapatkan suara yang saling kejar mengejar.

Pada perhitungan akhir, Heriyanto, mendapatkan 9 suara, disusul Ade Toisuta dan Ade Rahmad Subrata, masing-masing 7 suara.

Ketua IWO Batanghari terpilih, Heriyanto, dalam sambutannya, mengatakan akan berusaha dengan baik membesarkan IWO dengan lebih mengutamakan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi.

" Terimakasih kepada kawan-kawan semua yang telah mempercayai saya untuk menakhodai IWO Batanghari ini untuk lima tahun ke depan. Saya bersama anggota akan berusaha secara bersama-sama membesarkan IWO Batanghari dan lebih mementingkan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi" tutur Heri.

Ditambahkannya, keberadaan IWO Batanghari, sangatlah penting demi menyajikan berita kepada masyarakat, khususnya Batanghari, dalam hal pemberitaan secara on line.(Suta)