Senin, 30 Oktober 2017 - 10:32:36 WIB
Penang Food Festival 2017 di Swiss-Café
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Eko/Bisnis - Dibaca: 29 kali

Mediajambi.com - Untuk memanjakan lidah masyarakat Jambi, Swiss-Belhotel Jambi bekerja sama dengan Berjaya Penang Hotel, Penang, Malaysia dan Tourism Malaysia Medan menggelar acara Penang Food Festival 2017 tanggal 27-31 Oktober 2017 di Swiss-Café, Swiss-Belhotel Jambi.

Dengan hidangan khas Penang street food yang kental dengan perpaduan kuliner Melayu, India, dan Chinese. Penang street food,yang  pernah mendapat pengakuan dari Time Magazine sebagai The Best Street Food in Asia 2004 dan dari CNN Travel sebagai salah satu dari Top Ten Street Food Cities In Asia 2013.

Hidangan Penang Food Festival 2017, dengan resep autentik dan halal oleh Chef Mat Yatim dan Chef Ramesh dari Berjaya Penang Hotel ini, dapat dinikmati oleh masyarakat umum sejak 27 Oktober 2017 jam makan malam 18.00 – 22.00 WIB dan tanggal 28-31 Oktober 2017 jam makan siang 11.00 – 14.00 WIB dan jam makan malam 18.00 – 22.00 WIB. Hanya dengan Rp 128.000,- Nett untuk makan siang dan Rp 185.000,- Nett dalam sajian prasmanan (buffet) dan live cooking stall oleh Chef Mat Yatim dan Chef Ramesh.

Pengunjung yang memesan untuk dua orang akan mendapatkan satu lembar kupon dan berkesempatan untuk memenangkan Grand Lucky Draw berupa satu paket Tiket PP Jambi-Medan-Penang, menginap 3 hari 2 malam di Grand Swiss-Belhotel Medan,menginap 3 hari 2 malam di Berjaya Penang Hotel, dan masih banyak lagi hadiah lucky draw lainnya.

Pembukaan Penang Food Festival 2017 dilaksanakan tanggal 27 Oktober 2017, jam 18.00 – selesai di Lobby dan Swiss-Café, Swiss-Belhotel Jambi, dengan penyambutan tamu undangan oleh Bujang Gadis Provinsi Jambi dan Ikatan Bujang Gadis Provinsi Jambi di Lobby Swiss-Belhotel Jambi.

Kehadiran Wakil Gubernur Provinsi Jambi H. Fachrori Umar, disambut Presiden Direktur PT. Selaras Jaya Indah Hotelindo Victor Gunawan, General Manager Swiss-Belhotel Jambi Ivan Bakara Konsul Jeneral Malaysia, Medan Amizal Fadzli Rajali, Tuan H. Azhari Haron (Konsul Pelancongan Tourism Malaysia, Medan), Puan Zarina Johari (Deputi Director of Sumatera, Tourism Malaysia di Medan), Tuan Amran Taib (Executive Assistant Manager Berjaya Penang Hotel). Sambutan ini diiringi dengan kompangan oleh PKPMI (Persatuan Kebangsaan Pelajar-Pelajar Malaysia di Indonesia) Cawangan Jambi dan tarian persembahan Kota Jambi.

Acara dilanjutkan dengan peresmian pembukaan acara oleh Wakil Gubernur Provinsi Jambi dengan pengguntingan pita di depan pintu masuk Swiss-Café.

Setelah pembukaan acara, Penang Food Festival 2017 masih akan berlangsung sampai dengan tanggal 31 Oktober 2017 dan terdapat tambahan acara khusus yang digelar di tanggal 30-31 Oktober 2017, yaitu Kid’s Cooking Class, Mom’s Cooking Demo, Entrepreneur Cooking Demo yang dilakukan langsung oleh Master Chef dari Berjaya Penang Hotel, Chef Mat Yatim dan Chef Ramesh.

Penang Food Festival ini didukung oleh Tribun Jambi, Jamtos, Sriwijaya Air, Lion Air, Grand Swiss-Belhotel Medan, Penang Hop On Hop Off, Dark Mansion, Made In Penang Interactive Museum, PKPMI Cawangan Jambi, Disbudpar Provinsi Jambi, Disbudpar Kota Jambi, Desa Tuntas Jambi, D Radio.(yen)