Minggu, 12 November 2017 - 17:31:54 WIB
Dr Maulana Sambangi Korban Kebakaran di Kenali Asam Bawah
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Ragam - Dibaca: 31 kali

Mediajambi.com - Merasa terpanggil untuk berbagi dan berempati, dr. H. Maulana meluangkan waktu menjenguk Jumingan dan keluarganya, dan memberikan sejumlah dana untuk meringankan beban korban.  “Saya merasa iba sekali, ini murni musibah, mudah-mudahan pak Sangiman tabah menerima cobaan ini. Sebagai orang beriman, setiap kita pasti akan di uji oleh Allah," kata Calon Wakil Walikota Jambi yang terkenal dekat dengan rakyat itu.

Dr Maulana juga menghimbau kepada seluruh warga kota Jambi, agar berhati-hati dengan urusan listrik. “Selalu perhatikan hal-hal yang bisa mendatangkan konslet. Kalo perlu berkoordinasi dengan pihak PLN, bila memang ada yang dikhawatirkan masalah listrik di rumah kita," pesan mantan Direktur Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi itu.

JUmingan mengucapkan terima kasih kepada Dr Maulana yang peduli dengan dirinya dan keluarga. “Saya doakan pak Maulana berkah segala rizkinya dan lancar semua urusannya," katanya berbinar.

Sementara itu, Juru Bicara Dr Maulana, Usman El-Qureishi juga turut menjelaskan tentang kunjungan mendadak Dr Maulana ini. 

“Iya, sebenarnya bapak ingin istirahat total hari ini, sebab beliau baru pulang sore kemaren dari menyelesaikan urusan Jakarta dan juga mengikuti ujian tertutup Disertasi S3 beliau di Bogor, bahkan suara beliau hampir hilang. Tapi karena panggilan nurani, beliau sore tadi tetap meluangkan waktu untuk menjenguk korban kebakaran," katanya(mas)