Minggu, 12 November 2017 - 17:33:05 WIB
Warga RT 49 Kenali Asam Bawah Ucapkan Terima Kasih Kepada Wako, SAH dan Maulana
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Ragam - Dibaca: 29 kali

Mediajambi.com -Warga RT 49 Kelurahan  Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru mengucapkan terima kasih kepada Walikota Jambi Sy Fasha, Ketua DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) dan dokter Maulana yang sudah membantu meringankan beban Jumingan, warga RT 49 yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Kami atas nama warga RT 49 Kelurahan Kenali Asam Bawah mengucapan terima kasih, atas bantuan dan telah berkunjung,” ujar Ketua RT 49 Bisa H Suparyono Sabtu 11/11/2017.

"Pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan oleh warga Kota Jambi, mereka sangat peka atas musibah yang menimpa salah satu warganya. Bahkan, dokter Maulana turun langsung melihat kondisi korban kebakaran. Untuk itu, Saya atas nama korban kebakaran dan warga RT 49 mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan ini, semoga bapak-bapak ini tetap amanah dalam memimpin," ujar H Suparyono.

H Suparyono menambahkan, saat kejadian kebakaran terjadi, dirinya langsung berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut. "Alhamdulillah kita bisa berkomunikasi langsung dengan para pemimpin kita ini dan begitu cepat pula direspon," ujarnya.

Selain itu, kata H Suparyono, kekompakan warga RT 49 juga patut diacungi jempol. Dalam satu hari saja, donasi warga terkumpul hingga 7 juta lebih. Semangat warga untuk meringankan beban saudaranya begitu tinggi. "Semoga ini me jadi ladang amal untuk seluruh warga RT 49," harapnya.

Saat ini, kata H Suparyono, dengan gotong royong warga, pembongkaran atap rumah sudah dilakukan dan sudah mulai dilakulan perehaban rumah yang terbakar itu. "Semangat membantu antar sesama ini harus terus dijaga," pungkasnya. (mas)