Rabu, 15 November 2017 - 08:43:27 WIB
Walikota Jambi Kukuhkan 47 Forum Anak Angsoduo Jambi
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 27 kali

Mediajambi.com - Walikota Jambi DR Syarif Fasha menggukuhkan 47 orang Forum anak Angso Duo Kota Jambi periode 2017-2019,Selasa (14/11) di ruang pola Kantor Walikota Jambi.

Hadir dalam pengukuhan ini Staff ahli Walikota bidang ekonomi pembangunan, Asisten bidang ekonomi pembangunan, kepala dinas pemberdayaan masyarakat perempuan dan perlindungan anak, para kepala OPD dilingkungan pemerintah kota jambi, majelis guru, dan pelajar sekota jambi.

Kegiatan berjalan lancar dan khidmat, 47 anak yang dikukuhkan sebagai pengurus forum anak ini mendapat kesempatan foto bersama walikota jambi seusai dilantik.

Walikota Jambi Dr. H. Syarif fasha, ME pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa forum anak memiliki tugas sebagai pelopor dan pelapor dalam pemenuhan hak dasar anak sebagai pelopor forum anak berada di garis depan pada lingkungan untuk menjadi pelopor anak-anak agar beriman cerdas dan berkarakter.

"Melalui pengukuran ini saya berharap dapat memutus mata rantai tindak kekerasan terhadap anak dan dapat terpenuhi hak tumbuh kembang anak,"katanya.

"Banyak sekali kegiatan yang melibatkan anak-anak pelajar dan itu kami hadiahkan kepada mereka baik itu kegiatan seni olahraga dan lain sebagainya, taman-taman saya buat juga untuk fokusnya kepada anak-anak kita semua," tambah Syarif Fasha.

Fasha berharap kepada anak-anak kota Jambi khususnya forum anak supaya mereka menyampaikan apa yang mereka inginkan dan berharap mereka  bangga jadi anak Kota Jambi

 

"Mudah-mudahan kedepan nanti kami minta kepada anak-anak untuk menyampaikan Kegiatan apa yang mereka perlukan untuk ke depan Nanti insya Allah akan kami komunikasikan kepada forum anak ini supaya mereka bangga menjadi anak-anak di kota Jambi," tutupnya.

Usai acara pengukuhan dalam kesempatan ini juga ditambah dengan audiensi antara walikota dengan forum anak, dari beberapa poin audiensi itu banyak keluahan yang dilontarkan dan ditampung walikota Jambi. (yen)