Selasa, 28 November 2017 - 12:03:42 WIB
KONI Provinsi Jambi Gelar Rakor Bintek 2017
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Olahraga - Dibaca: 48 kali

Mediajambi.com - KONI Provinsi Jambi mengadakan Rakor bimbingan teknis (Bintek) bagi pengurus 2017. Rakor Bintek ini diikuti seluruh pengurus KONI Provinsi Jambi yang dibuka Ketua Umum KONI Provinsi Jambi H Indra Armendaris, Selasa (28/11) di Sekretariat KONI Trilomba Juang.

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi H Indra Armendaris mengatakan Rakor Bimbingan Teknis sebagai upaya memotivasi pengurus dalam menjalankan organisasi guna meningkat prestasi olahraga di Provinsi Jambi. Saat ini KONI tengah menyiapkan atlet menuju PON XX/2020 di Papua. “Rakor ini kesempatan untuk mendapatkan masukan, apalagi kita sengaja mendatang pengurus KONI Pusat. Dengan demikian akan adanya singkronisasi antara KONI Provinsi Jambi dengan pusat,” ujarnya.

Adapun yang akan dibahas dalam rapat ini adalah mendapatkan masukkan dalam membangun kebersamaan. Dengan demikian prestasi olahraga dapat ditingkatkan, apalagi KONI Provinsi Jambi pada PON XX/2020 Papua menargetkan peringkat 13. “Harapan mampu memberi warna dalam menyiapkan atlet menuju PON/XX Papua,” ucapnya.

Rakor Bintek KONI Provinsi Jambi 2017 ini menghadirkan pemateri Iman Sumusi dari KONI Pusat. Dia mengapresiasi atas dilaksanakan Rakor Bintek ini. Karena akan menjalin kebersamaan dalam meningkatkan prestasi olahraga di daerah. Sehingga menjadi masukan bagi KONI Pusat.(mas)