Selasa, 05 Desember 2017 - 08:22:24 WIB
Supranoto Resmi Anggota DPRD Kota Jambi
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 24 kali

Mediajambi.com - Terhitung Kamis (30/11) DPRD Kota Jambi memiliki anggota baru. Supranoto yang merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi PDIP yang merupakan dapil Jambi selatan. Supranoto resmi dilantik oleh Ketua DPRD Kota Jambi M. Nasir melalui rapat paripurna istimewa yang juga dihadiri langsung oleh Walikota Jambi SY Fasha.

Ketua DPRD Kota Jambi M Nasir, mengatakan Supranoto dilantik sebagai anggota DPRD Kota Jambi menggantikan Alm Sihar Sagala yang meninggal dunia pada 7 Agustus 2017 lalu. Sehingga dilakukan PAW kepada Supranoto yang memiliki suara dibawah Sihar Sagala pada saat pemilu legislatif yang lalu.

Nasir berharap dengan dilantiknya Supranoto, maka jumlah anggota Dewan kembali seperti formasi awal dan lengkap. Setelah sebelumnya ditinggalkan oleh Sihar Sagala. Sehingga dengan menduduki posisi sebagai pengganti Sihar Sagala, Supranoto diharapkan bisa bekerja dengan baik dan lebih maksimal terutama sebagai wakil rakyat yang mewakili Dapil Jambi selatan.

 “Saya ucapkan selamat datang dan selamat bekerja sebagai wakil rakyat. Dan semoga bisa bekerja lebih baik dan lebih maksimal. Juga dapat mewakili suara masyarakat terutama yang ada di Dapilnya,”ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Walikota Jambi SY Fasha bahwa dirinya berharap dengan adanya PAW oleh Supranoto, anggota Dewan bisa bekerja lebih maksimal. “Saya ucapkan selamat bekerja dan semoga bisa mewakili suara masyarakat dan bekerja untuk kepentingan masyarakat,”ujarnya.

Supranoto, mengaku hingga saat ini masih menunggu instruksi partai selanjutnya. “Saat ini belum ada kegiatan dalam waktu dekat. Paling nanti menunggu setelah selesai reses,” bebernya. (yen)