Rabu, 06 Desember 2017 - 09:58:39 WIB
Pol PP Kota Tangkap ASN Keluyuran Pada Jam Kerja
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 27 kali

Mediajambi.com - Satpol PP Kota Jambi menggelar Razia penertipan ASN di sejumlah tempat di Kota Jambi. Hasilnya ada 3 ASN Kota Jambi yang kedapatan tidak bekerja di jam Kerja.

Menurut Kabid Satpol PP Kota Jambi, Said Faizal, tiga ASN yang kedapatan mangkir kerja tersebut akan ditindak lanjuti. "Nanti kita laporkan dulu ke atasan untuk tindak lanjutnya, kemudian baru laporan ke OPD yang bersangkutan," jelasnya,Selasa (5/12).

Satpol PP melakukan Razia penertiban ASN di beberapa lokasi seperti Pasar Angso Duo, WTC, Tropi, Mandala, Trona, Meranti. Selain mendapati 3 ASN Kota Jambi, ada juga kedapatan 9 orang ASN Provinsi Jambi.

Ia mengatakan yang terjaring razia ini merata. "Ada yang di Mall, di pasar-pasar keluarga, dan rata rata Ibu-ibu yang terjaring razia," jelasnya.

Menurutnya untuk saat ini dibanding razia sebelumnya, ASN lebih tertib dalam bekerja.

Pantauan di lapangan, Satpol PP Kota Jambi memang saat ini tidak terlihat ASN yang berkeliaran saat jam kerja tanpa disertai surat tugas. Di beberapa lokasi razia, tidak terlihat ASN yang berbelanja ataupun berkeliaran saat jam kerja.

Satpol PP melakukan razia di beberapa lokasi sejak pukul 09.30 hingga pukul 11.00 pagi tadi.(yen)