Kamis, 07 Desember 2017 - 11:28:31 WIB
Pers Jambi Berduka, HBA Lepas Kepergian Daniel Sijan
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Ragam - Dibaca: 149 kali

Mediajambi.com - Pers Jambi berduka, sesepuh yang juga tokoh Pers Jambi Daniel Sijan (79 tahun) meninggal dunia. Baliau menghembuskan napasnya terakhir di Rumah Sakit Bratanata Jambi, Kamis (7/12/2017) sekitar pukul 01.30 WIB.

Mantan Kepala Biro Antara Jambi yang juga pernah menjabat Ketua PWI Jambi ini dimakamkan di TPU Putri Ayu Jambi.

Pendiri sekaligus pemiliki Tabloid Jambi Pos (jambipos-online.com-red) sangat disegani dikalangan wartawan. Bahkan  memiliki pengalaman yang sangat mumpuni dalam bidang jurnalistik. Disetiap kegiatan Jurnalistik selalu menjadi pemateri.

Mantan Ketua Harian Persatuan Tinju Indonesia (PERTINA) Provinsi Jambi meninggalkan seorang isteri dan tiga orang anak serta 9 orang cucu.

Pelepasa jenazah ketempat peristirahatan terakhir dilakukan mantan Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus. Hadir juga dalam kesempatan itu Ketua PWI Provinsi Jambi, kalangan jurnalis dan para kerabat.

Selamat jalan bang Daniel, Tokoh Pers Jambi yang selalu kritis diperitirahatan terakhir semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan pada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan Iman dan Taqwa dalam menghadapi cobaan ini. Amin (mas)