Rabu, 27 Desember 2017 - 07:55:47 WIB
Perayaan Natal Tahun Ini Beda dari Tahun Sebelumnya
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 153 kali

 Mediajambi.com- Untuk memastikan perayaan Natal tahun 2017 ini berjalan aman dan nyaman,Walikota Jambi DR Syarif Fasha bersama Dandim 0415 Batanghari,Kapolresta Jambi,Dandempom,Sekda Kota dan Asisten serta Kesbangpol Kota Jambi, melaksanakan peninjauan di beberapa Gereja Katolik dan Protestan yang ada di Kota Jambi, Minggu (24/12) malam.

Peninjauan pertama,Walikota Fasha serta rombongan, mengunjungi Gereja GPDI yang berada di Koni 1, tampak tahun ini lain dari tahun lalu,kunjungan Walikota Fasha dan rombongan di sambut oleh Jamaat gereja dengan kompangan serta dimana setiap jamaatnya memakai pakaian adat Jambi serta pakaian adat dari provinsi lain, ini merupakan keunikan dan inisiatif yang bagus dari para jamaat, hal ini menunjukkan walau berbeda suku dan agama namun tetap mempertahankan NKRI.

Lalu Walikota Jambi Fasha dan rombongan mengunjungi enam gereja lainnya dan beberapa Posko pengamanan malam natal dibeberapa tempat.

Dikatakan Walikota Jambi DR Syarif Fasha, ia berharap natal tahun ini aman dan terkendali, dalam hal ini untuk pengamanan kita dibantu juga dari Polresta Jambi,Dandim dan Dandenpom serta para adik- adik pramuka dari Kota Jambi.

" Saya kagum atas inisiatif dari para jamaat yang telah rukun dan damai antara suka yang satu dengan lainnya,kita juga berusaha memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi jamaat yang sedang melaksanakan malam natal tahun ini," jelas Fasha. ( Yen)