Rabu, 27 Desember 2017 - 07:56:13 WIB
Pedagang Pasar Induk Angso Duo Mendatangi Rumah Dinas Gubernur
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Ragam - Dibaca: 81 kali

Mediajambi.com- Puluhan pedagang Pasar Induk Angso Duo yang berjualan di badan jalan,melakukan orasinya dengan mendatangi rumah Dinas Gubernur Jambi,Minggu pagi (24/12). mereka minta perlindungan Gubernur agar mereka jangan di pindahkan ke Pasar Induk yang di Paal 10 Tapang Gulo.

" Kami para pedagang minta perlindungan dari bapak gubernur yang kalau kami para pedagang ini tidak akan dipindahkan,kami berjualan di badan jalan ini menjelang Pasar Angso Duo yang baru selesai, karena kami semua telah mengambil kios di tempat yang baru dan kami tidak mau pindah" jelas para pedagang.

Sumilah, sub agen sayur mayur menolak untuk dipindahkan ke pasar Induk Talang Gulo, saya bingung akibat pemindahan ini pelangan saya hilang, bingung mereka harus belanja dimana.

" Macet itu bukan karena kami penyebabnya, namun karena pembeli dan parkir jalannya melawan arus lalu lintas, kami minta agar bisa bertemu dengan gubernur untuk kejelasan status kami,kami tidak mau dipindahkan di pasar Induk Paal 10," jelas Amir mewakili pedagang. (Yen)