Jumat, 29 Desember 2017 - 10:49:54 WIB
Objek Wisata Bernuansa Alam Diminati Pengunjung
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Daerah - Dibaca: 40 kali

Mediajambi.com - Bagi masyarajat Kota Jambi tidak perlu bingung, kemana akan mencari objek wisata, jauh dari Kota Jambi. Objek wisata itu dapat ditempuh dalam waktu 15 menit sudah kelokasi wisata tersebut.

Namanya Lubuk Penyengat Desa Muaro Jambi, dengan suasana masih pedesaan, di tempat itu para pengunjung bisa berselfy ria dengan objek yang cantik, main perahu, serta ada juga Home Stay bagi pengunjung yang ingin membawa keluarga menginap semalam disana.

Pengunjung tidak perlu khawatir, di objek wisata Lubuk Penyengat ini di jamin serba murah meriah.

Untuk masuk kesana aja,setiap  kepala hanya dikenai biaya Rp. 3.000 per orang dan jika kita ingin main perahu juga dikenai biaya Rp 5.000 per orang, bisa main perahu sepuasnya tidak ditentukan jam.

Bagi yang membawa keluarga dan ingin makan siang bersama, di objek wisata itu juga disedikan menu makanan tradisional khas Jambi, dengan merogoh kocek Rp 35.000/porsi bisa makan sepuas- puasnya, menu yang disajikan seperti, ikan pangang, sambal terasi,nasi ibat, rebus- rebusan, lempeng togok dan ada juga Kopi santan, selain itu juga bisa pesan  masakan daerah Jambi lainnya.

Objek wisata baru sembilan bulan hadir itu, namun telah banyak pengunjung yang datang, jika hari libur hampir 2.000 lebih pengunjung yang datang, baik dari berbagai daerah Kerinci, Bungo, Merangin, Bangko dan ada juga yang dari Palembang yang sedang berlibur ke Jambi.

Selain itu,di objek wisata ini juga di sediakan home stay bagi yang ingin menginap bersama keluarga, untuk satu malam,biaya inap  Rp 270.000 dengan fasilitas, makan pagi, siang dan malam.(yen)