Sabtu, 06 Januari 2018 - 06:23:10 WIB
BMKJ, Perwaja dan Permaja Silaturahmi ke Rumah Abdulah Sani
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 61 kali

Mediajambi.com –   Rombongan pengurus dan anggota Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) di Jakarta bersama Persatuan Wanita Jambi (Perwaja) serta Persatuan Mahasiswa Jambi (Permaja) di Jakarta, berkunjung ke kediaman pribadi H Abdulah Sani, Jumat malam (5/2). Mereka sengaja bersilahturahmi ke rumah Wakil Walikota Jambi, untuk menyatakan dukungan atas pencalonan Abdulah Sani sebagai Walikota periode 2018 -2023 mendatang.

Menurut Zainal Abidin IS SH MH, Ketua BMKJ, walau mereka berdomisili di Jakarta dan tidak ikut dapat Pilwako Jambi, namun tetap memberikan dukungan secara moril. Karena mereka berharap, H Abdulah Sani untuk memimpin Kota Jambi.  " Kami mendukung karena kami tahu Abdulah Sani orang baik dan Insya Allah bisa menjadikan Kota Jambi lebih baik ," tegas Zainal.

Dikatakan Zainal Abidin, Abdulah Sani juga ditengah kesibukan tetap menyempatkan diri hadir memenuhi undangan BMKJ di Jakarta. "Tidak seperti pejabat pejabat lain yang selalu tidak hadir bila diundang," ungkap Zainal. BMKJ, Perwaja juga memberikan masukan kepada keluarga besar yang masih tinggal di Jambi untuk memilih pemimpin yang baik.

Abdulah Sani dalan sambutannya sebagai Ketua Paguyuban dan juga sebagai tuan  rumah menyatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT dan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan dari Jakarta. Dia berharap rencana pencalonannya dirahmati dan mendapat Ridho Allah SWT. "Apabila Allah meridhoi maka semua akan dijaga oleh Allah," ujar Abdulah Sani.(nh)