Sabtu, 06 Januari 2018 - 23:41:12 WIB
Perwaja Hadiri Peringatan HUT Provinsi Jambi
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Ragam - Dibaca: 142 kali

Mediajambi.com – Persatuan Wanita Jambi di Jakarta (Perwaja) dan Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) menghadiri ‌Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke 61, Sabtu (6/1). Kehadiran Perwaja atas undangan Pemerintah Provinsi Jambi. Selain menghadiri HUT Provinsi Jambi, rombongan Perwaja juga akan bertemu langsung dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. 

‌Menurut Ketua Perwaja, Ernawati Budin BBA kehadiran ke Jambi untuk mendengarkan dan melihat langsung hasil pembangunan di Jambi. " Nanti semua akan kami sampaikan kepada masyarakat Jambi yang ada di Jakarta dan juga Forum Lintas Peduli Jambi (FLPJ-red)," kata Ernawati yg didampingi Sekretaris Perwaja Yeritha Hoesin. 

Menurutnya, Perwaja, juga berperan membangun Jambi melalui berbagai kegiatan. FLPJ  baru baru ini juga mengadakan seminar tentang pariwisata Jambi di Jakarta. Dari hasil seminar disampaikan ke Pemprov Jambi sebagai bahan masukan. Seperti pengembangan Pariwisata di daerah Ujung Jabung, Tanjab Timur. " Kami juga membantu mengenalkan produk produk UMKM Jambi dengan mengikuti dan membuat pameran-pameran di Jakarta," ungkapnya kepada mediajambi.com usai rapat paripurna DPRD. 

‌Selain melalui pertemuan langsung, Perwaja juga memanfaatkan media sosial untuk memberikan informasi tentang berita berita pembangunan di Jambi kepada masyarakat Jambi yang berdomisili di Jabodetabek. Selain itu Perwaja juga bergabung komunitas, Ikatan Ibu-Ibu Sumatera Bagian Selatan di Jakarta yang meliputi Jambi, Bengkulu, Babel dan Sumatera Selatan (IISS). " Maret kami akan melaksanakan Festival bersama di Hotel Sahid Jakarta. "Melalui festival seperti ini juga suatu kesempatan untuk lebih mengenalkan Jambi," pungkasnya (NH)