Rabu, 10 Januari 2018 - 19:29:30 WIB
Ratusan Pendukung Sani - Izi Penuhi Gor Kota Baru
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 22 kali

Mediajambi.com- Hari ini Rabu,(10/1), pasangan Sani - Izi mendaftar kan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi, kedua pasangan yang diusung oleh dua partai dari PDIP dan PAN itu,sebelum mendaftar di KPU,pasangan Sani- IZi sebelumnya melakukan deklarasi di halaman Gor Kota Baru,yang dihadiri ratusan para pendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi.

Pasangan Sani dan Izi yang di usung oleh dua partai PAN dan PDIP,deklarasi yang di hadiri juga oleh Iksan Yunus anggota dewan RI,Idam Samawi mantan Bupati Bantul.

" Saya mohon dukungan masyarakat kota jambi,agar mendukung dan mendoakan untuk kami berdua mendaftar menjadi walikota dan wakil walikota mendatang," ujar Sani kepada warga yang memadati halaman Gor Kota Baru.(yen)

da waktunya," katanya.

 Dia juga mengatakan perjuangan dapat dilakukan dengan santun dan dapat mendidik masyarakat dengan dewasa. Dia juga minta pada tim sukses dan simpatisan agar menjalankan proses dengan baik.

"Saya berpesan kandidat kita, pilwako ini adalah semata-mata untuk masyarakat Jambi dan jangan pernah berubah," ujar Zola.(yen)