Jumat, 12 Januari 2018 - 11:21:24 WIB
Fasha-Maulana Lakukan Tes Kesehatan
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 197 kali

Mediajambi.com- Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil walikota Jambi Fasha-Maulana mendapat giliran hari pertama untuk pemeriksaan kesehatan. Pemeriksaan itu mulai dilangsungkan Kamis pagi(11/1) pagi.

Agenda pemeriksaan berlangsung diruang general chek Up mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, pemeriksaan dilaksanakan secara tertutup dan penjagaan dilakukan oleh pihak kepolisian dari Polresta Jambi.

Setelah dilaksanakan pemeriksaan, Fasha-Maulana kepada awak media mengatakan bahwa pemeriksaan dilakukan semua sampai tidak ada yang terlewat, tidak hanya pemeriksaan kesehatan secara fisik, tapi juga mental, daya ingat dan psikolog.

"saya ucapkan terimakasih karena sudah di cek semua, jadi saya tidak perlu chek lagi, dan alhamdulillah hasilnya bagus," ujarnya.

Tes yang membutuhkan waktu banyak untuk tes adalah waktu tes minnesota multhipasic personality (MMPI) yaitu tes dalam bentuk ratusan pertanyaan dengan alternatif pilihan setuju atau tidak setuju.

Pada saat tes MMPI ini Fasha mengaku bisa menjawab semua soal dari 527 soal yang diberikan dan dalam waktu 1 jam.

 "alhamdulillah bisa menjawab semua"  katanya.

Maulana juga mengaku hasil yang sudah dipersentasikan menujukkan bahwa dirinya sehat dan hasilnya baik.

 " Alhamdulillah hasilnya juga baik"kata Maulana.

Sementara Ketua pengarah kesehatan Dr. Dudi Ardiansyah mengatakan bahwa tim pelaksana terdiri dari 28 dokter dan Bantuan dari pihak Badan Narkotika Nasional (BNN), Ikatan Dokter indonesia (IDI), Himpunan psikolog Indonesia (HIMSI).

"dokternya ada 27 dokter spesialis dan 1 dokter umum," pungkasnya.(Yen)