Selasa, 23 Januari 2018 - 09:11:59 WIB
10 Tahun Swiss-Belhotel International Indonesia
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Daerah - Dibaca: 2 kali

Mediajambi.com - Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan aset dan komponen vital dan berharga dalam perusahaan karena SDM menjadi pelaksana utama aktivitas manajerial dan operasional perusahaan. Swiss-Belhotel International Indonesia (SBII) menggelar “The 10th Annual Swiss-Belhotel International Indonesia (SBII) Employee fair 2017” untuk memperingati telah berdiri dan berkembangnya SBII di Indonesia selama 10 tahun dan penghargaan kepada karyawan yang telah mewujudkan misi dan visi perusahaan. Kegiatan Employee Fair ini adalah acara tahunan yang digelar di seluruh perusahaan dibawah manajemen Swiss-Belhotel International.

Swiss-Belhotel Jambi, sebagai bagian dari SBII, turut merayakan The 10th Annual Swiss-Belhotel International Indonesia (SBII) Employee fair 2017 dengan tema “P.R.I.D.E Employee Fair 2017”. P.R.I.D.E sendiri merupakan singkatan dari Passion & Professionalism (Renjana dan Profesionalisme), Resourcefulness (Proaktif), Integrity & Accountability (integritas & akuntabilitas), Development of Employees (Pengembangan Karyawan), Employer of Choice (Karyawan Pilihan). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Swiss-Belhotel Jambi sebagai bentuk apresiasi jasa dan loyalitas para karyawan selama tahun 2017 dengan berbagai aktivitas.

Acara ini diadakan pada tanggal 24-25 Januari 2018, jam 08.00 – 19.00 WIB di Area Parkir Lobby Swiss-Belhotel Jambi. Seluruh karyawan akan dilayani oleh jajaran Manajemen mulai dari General Manager, Head of Department sampai dengan Supervisor yang mengenakan busana bertema “Rock To School”. Pelayanan yang dengan musik, Barber Shop, Manicure & Pedicure, 5 minutes Massage, Semir Sepatu, tontonan film dan karaoke, lukisan karikatur, cuci motor, hingga pojok minuman yang menyajikan teh tarik yang disajikan langsung oleh General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Bakara. “Saya sudah berlatih khusus untuk atraksi dan melayani teh tarik untuk karyawan yang saya cintai. Employee fair 2017 ini merupakan momen penting untuk menunjukkan bahwa karyawan adalah bagian terpenting yang tidak lepas dari keberhasilan dan keberlangsungan Swiss-Belhotel Jambi,” ujar Ivan Bakara. Selain itu, Wefie Video Contest juga sudah mulai diadakan sejak tanggal 17 Januari 2018 di lingkungan Swiss-Belhotel Jambi. Kontes ini mewajibkan karyawan untuk upload video di akun Instagram dengan syarat minimal 5 karyawan dan 1 orang tamu dalam 1 video yang menunjukkan produk dan pelayanan yang berada di Swiss-Belhotel Jambi dan caption dengan hashtag #SwissBelhotelJambi #SBJAEmployeeFair2018. Kontes ini ditutup tanggal 24 Januari 2018 jam 17.00 WIB. Hadiah uang tunai akan diberikan kepada 3 pemenang pada saat penutupan acara. Hidangan spesial yang menjadi favorit karyawan seperti sate, tekwan, batagor dan es tebu akan disajikan pada saat penutupan acara tanggal 25 Januari 2018 jam 16.00-19.00 WIB.(*)