Kamis, 25 Januari 2018 - 11:48:41 WIB
Bupati Muarojambi Lantik Lima Pejabat Hasil Lelang
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Daerah - Dibaca: 385 kali

Muarojambi - Setelah melalui proses seleksi terbuka yang cukup panjang untuk mengisi kekosongan.Akhirnya  lima orang pejabat tinggi pratama esselon II, dilingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Muarojambi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Masnah Busro, (24/1) Rabu, di Aula Utama Rumah Dinas Bupati Muarojambi.

Bupati Masnah Busro, meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk segera memberikan pemahaman konsep dan program kerja.

Bupati Masnah yang didampingi Wabup, Bambang Bayu Suseno (BBS), Sekda, Junaidi dan Kepala BKD, Suyadin. Mengatakan, menyesuaikan tugas dan kerjanya pada jabatan yang baru dalam rangka peningkatan dan mempelancar pelaksanaan tugas- tugas.

”Selamat dilantik, berharap kedepan bantu bupati dan wakil bupati dan pemerintahan untuk mensejahtrakan Kabupaten Muarojambi,” katanya dalam sambutan Bupati

“Saya mengingatkan, hati-hati dalam menjalankan tugas jangan sampai keluar dari aturan, akibatnya bisa berusan dengan hukum,”ujarnya.

Adapun, lima pejabat yang dilantik diantaranya, Yutasmi SE ST MM jabatan baru Kepala Dinas PU, Erlina SH MH Jabatan Baru Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Ridwan jabatan baru Kepala Perumahan dan Permukiman, Fauzi Darwas, menjadi Kepala Dinas Penaman dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Ir Apriadi jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan.(yen)