Senin, 29 Januari 2018 - 11:07:04 WIB
Swiss - Belhotel Jambi Gelar Program Tahunan SBII
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Eko/Bisnis - Dibaca: 193 kali

Mediajambi.com- Swiss-Belhotel Jambi menggelar salah satu program tahunan Swiss-Belhotel Internasional Indonesia (SBII) yang ke-10, yaitu Employee Fair, di Area Parkir Lobby Swiss-Belhotel Jambi pada tanggal 24 Januari 2018 jam 11.30 – 20.00 WIB dan 25 Januari 2018 jam 06.00 – 20.00 WIB.

The 10th Annual Swiss-Belhotel International Indonesia (SBII) Employee fair 2017 ini diadakan oleh Swiss-Belhotel Jambi dengan tema “P.R.I.D.E Employee Fair 2017”. P.R.I.D.E sendiri merupakan singkatan dari Passion & Professionalism (Renjana dan Profesionalisme), Resourcefulness (Proaktif), Integrity & Accountability (integritas & akuntabilitas), Development of Employees (Pengembangan Karyawan), Employer of Choice (Karyawan Pilihan). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Swiss-Belhotel Jambi sebagai bentuk apresiasi jasa dan  loyalitas para karyawan selama tahun 2017 dengan berbagai aktivitas dimana seluruh karyawan dilayani oleh jajaran Manajemen mulai dari General Manager, Head of Department sampai dengan Supervisor yang mengenakan busana bertema “Back To School”.

Employee Fair ini dibuka tanggal 24 Januari 2018 dengan prosesi pengguntingan pita dan pelepasan balon  oleh General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Bakara, disaksikan oleh para Head of Departments dan staff. Para staff kemudian dilayani selama dua hari oleh jajaran Manajemen dengan berbagai aktivitas antara lain hiburan musik, Barber Shop, Manicure & Pedicure, 5 minutes Massage, Semir Sepatu, tontonan film, lukisan karikatur, cuci motor, hidangan makanan prasmanan dan jajanan seperti bakso kuah, bakso bakar, sosis goreng, sate padang, arum manis, batagor, es tebu, hingga pojok minuman yang menyajikan teh tarik yang disajikan langsung oleh General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Bakara.

Saat penutupan acara tanggal 25 Januari 2018, Ivan Bakara menyampaikan kepada seluruh jajaran manajemen dan staff Swiss-Belhotel Jambi, “Tahun 2018 merupakan tahun tantangan bagi Swiss-Belhotel Jambi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para customer dan pencapaian misi visi Swiss-Belhotel Jambi. Oleh sebab itu, diperlukan inovasi-inovasi dan partisipasi para staff dalam memberikan usulan kreativitas yang perlu dilaksanakan sebagai masukan kepada Manajemen.”(yen)