Selasa, 06 Februari 2018 - 16:28:43 WIB
Delapan Pejabat Eselon III dan IV RRI Jambi Dirotasi
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Ragam - Dibaca: 77 kali

Mediajambi.com - Sebanyak 8 orang Pejabat Eselon III dan IV dilingkup LPP RRI Jambi dirotasi kepala LPP RRI Jambi, Rasman, Selasa (6/2/2018).

Kepala LPP RRI Jambi Rasman menyebutkan, pelantikan dengan merotasi jabatan lama menjadi jabatan baru ini dalam rangka penyegaran sekaligus meningkatkan kinerja RRI kedepan, terlebih terkait format baru yang dikemas untuk programa IV.

“Rotasi ini untuk peningkatan kinerja RRI kedepan secara kmplit dan komprehensif yang misalnya tadi di bidang siaran diroling untuk menangani LPU sehingga kedepan ada perubahan terutama untuk format baru di pro IV dari Direksi yang mengharuskan untuk dikawal, “ sebut Rasman usai melakukan pelantikan, Selasa (6/2/2018).

Rasman menambahkan, masuknya RRI Jambi dalam survey Ac Nielson dengan jumlah pendengar mencapai 54 ribu orang merupakan usaha yang harus diapresiasi dan ditingkatkan kedepan. Dalam hal ini perubahan pejabat structural dilingkup RRI Jambi ini diharapkan dapat menunjang pertasi yang sudah diraih. “ Hasil survey AC Nielson menunjukkan RRI Jambi sudah terdaftar disana, yakni mencapai 54 ribu pendengar, ini merupakan kerja keras semua angkasawan/angkasawati RRI,” pungkasnya.

Sejauh ini survey AC Nielson menunjukkan pendengar RRI terbanyak diseluruh Indonesia dengan jumlah 7 juta lebih pendengar.Dirinya berharap kedepan pendegar RRI Jambi mampu mencapai 200 ribu pendengar.

Terkait Jabatan yang masih kosong karena beberapa memasuki masa purna tugas, dirinya menyebutkan tahun ini akan diupayakan terisi. "Mengisi kekosongan ini, khususnya untuk ASN dengan jabatan III/b dalam waktu dekat akan dilakukan Fit and proper test," lanjutnya.

Adapun Pejabat yang dilantik yaitu  Ir Rozali (Kabid layanan dan pengembangan usaha), Ir  Mahfud (Kabid Program Siaran), Rosmiati, SH (Kasi Layanan Publik),  Yuslidar (Kasi Programa IV),  Titi Yuswati (Kasi Olahraga), Akmal (Kasi Teknik Transmisi dan Distribusi), Karjana (Kasi Sarana dan prasarana penyiaran),  dan Adrizal (Kasi Teknik Studio dan Media Baru). (mas)