Minggu, 11 Februari 2018 - 15:45:40 WIB
Novita Hotel Nyaris Terbakar
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Hukrim - Dibaca: 250 kali

Mediajambi.com-  Novita Hotel nyaris terbakar, 84 orang penghuni kamar pada tunggang langan keluar kamar, hal ini membuat penghuni kamar ketakutan saat melihat ruangan penuh asap, Minggu (11/2).

Menurut keterangan Kepala BPBD Kota Jambi Ridwan,  kejadian sekitar pukul 05.00 wib dan asal api diperkirakan dari dapur hotel, untuk kejadian ini pihak pemadam kebakaran menurunkan empat armada namun api telah dipadamkan dengan dua armada, jelas Ridwan.

Pantauan di lokasi terlihat para tamu penghuni kamar keluar dan ada yang duduk- duduk di depan hotel dan sebagian lagi ada yang dievakuasi ke penginapan yang terdekat.

Mulyana, tamu yang menginap di lantai 10 sangat shok sekali atas kejadian ini, " saya bangun mau sholat subuh, namun saya mencium ada bau ada yang terbakar dan saya mengira stok kontak yang diruangan saya ada yang terbakar dan setelah saya periksa tidak ada apa- apa tapi bau asapnya masih ada, lalu saya buka pintu dan melihat diluar penuh dengan asap dan ada yang menjerit- jerit kebakaran lalu saya lari keluar tanpa membawa barang- barang saya," jelas Mulyana yang akan menghadiri acara Laskar Merah Putih.

Hal ini dialami juga oleh Vera, tamu dari luar kota yang menginap di lantai 9,  ia kaget karena semua ruangan bau asap namun tidak tahu asalnya dari mana, lalu saya keluar kamar dan bersama tamu lainnya saya keluar dan turun melalui tangga darurat. ( Yen)