Rabu, 14 Februari 2018 - 16:40:11 WIB
Fasha Berikan Reward Kepada Pegawai PDAM Tirta Mayang
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 214 kali

Mediajambi.com-  Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, M.E apresiasi kinerja PDAM Tirta Mayang dengan memberikan reward berupa menaikan 10 persen gaji pegawainya. Hal ini disampaikannya saat menjadi pembina Apel PDAM Tirta Mayang, dilapangan PDAM Tirta Mayang kota Jambi. Rabu (14/2).

Dalam sambutannya, Fasha mengatakan bahwa saat ini cakupan pelayangan air minum kota jambi mencapai 75 persen, atau sudah meningkat 16 persen dari tahun 2012 yang hanya mencapai 56 persen.

Fasha juga menyampaikan bahwa peningkatan pelayanan air minum di kota Jambi ini, tidak lepas dari upaya, kerja keras, dan kekompakan jajaran direksi beserta seluruh keluarga besar PDAM Tirta Mayang tersebut. Untuk itu, sebagai apresiasi dari pemerintah kota Jambi, dirinya sudah berencana untuk menaikan 10% dari gaji mereka sekarang.

"Semoga kedepan, kekompakan dan kerja keras bapak -ibu semua dapat lebih ditingkatkan lagi. Karena seiring dengan itu, kami telah merencanakan meningkatkan penghasilan yang bapak/ibu akan terima yaitu 10 persen dari gaji yang sekarang. Ini semata-mata adalah bentuk apresiasi dan reward yang layak dari hasil kerja keras bapak ibu semu dalam mengabdikan diri di Tanah pilih yang kita cintai ini." Kata Fasha.

Lebih lajut, Fasha Pastikan kenaikan gaji ini akan terealisasikan mulai dari bulan Januari 2018 ini. "Dan saya minta kepada Direksi untuk segera merealisasikan penambahan penghasilan tersebut mulai Januari 2018 ini," Pungkasnya.(yen)