Rabu, 14 Februari 2018 - 16:47:13 WIB
Sani Izi dan FM Sepakat Pilkada Bersih dari Politik Uang dan Sara
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 95 kali

Mediajambi.com - Deklarasi tolak politik uang dan politisasi sara yang digelar Panwaslu, Kota Jambi di kawasan Tugu Juang, Sipin, Kota Jambi, Rabu (14/2) disambut baik kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi.

Pasangan nomor urut 2, Syarif Fasha-Maulana sangat mendukung kegiatan yang digelar Panwaslu, Kota Jambi.  "Kegiatan ini mengajarkan kita dan masyarakat asas patuh dan taat atas aturan pilkada saat ini, yang sudah ketat sekali," ujar Fasha.

Sebagai pasangan calon yang mengikuti pemilihan, sambungnya, kegiatan ini berlangsung sukses, tertib dan aman. "Mudah-mudahan apa yang dideklarasikan bisa terwujud nantinya," harap Fasha.

Kepada masyarakat, dia juga mengingatkan agar dipatuhi bersama. "Insyaallah kita tetap komit," tandas Fasha yang didampingi Maulana.

Hal senada diungkapkan pasangan nomor urut 1, melalui wakilnya Kemas Alfarizi, menginginkan pilkada di Kota Jambi berjalan dengan baik. "Kita berharap pilkada Kota Jambi bersih dari politik uang dan politisasi suara sesuai yang diharapkan semua pihak dan berdikari," tandasnya. (Yen)