Senin, 19 Februari 2018 - 13:43:26 WIB
Resmikan Ruang Rawat Inap dan Pemotongan Tumpeng Warnai HUT RS Siloam Jambi
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Ragam - Dibaca: 241 kali

Mediajambi.com - Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-7 Rumah Sakit (RS) Siloam Hospital Jambi, maka Siloam Jambi sendiri mengadakan kegiatan  baik itu Lomba vidio challens, masak, permainan game serta jalan sehat.

Puncak peringatan HUT Siloam yang ke-7 mengambil tema "Batter Health For Batter Life" dan sekaligus peresmian ruang rawat inap baru "Gennesaret Ward".

Direktur Siloam Dr Kristianus Cahyono EMBA menyampaikan, kegiatan ini menonjolkan ucapan syukur dan berbagi kasih dengan masyarakat Kota Jambi, dengan harapan agar Siloam Hospital dapat diterima, dikenal dan terbuka kepada siapa saja.

"Bisa dijadikan pusat rujukan bagi pasien, sebab alatnya sudah lengkap untuk mengobati dan pemeriksaan. Semua masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang ada di RS Siloam," ucapnya.

Labih lanjut. Ia mengucapkan terima kepada semua panita sehigga acara ini berjalan dangan lancar.

Kepala Dinas Kesehatan  Kota Jambi, dr Ida Yulianti dalam sambutannya di Ulang Tahun ke-7 Siloam Jambi mengucapkan apresiasi  terhadap pelayanan RS Siloam Jambi yang sudah diparipurna, pelayanan nya juga begitu ramah, dan juga untuk pengelola siloam diharap Wellcome terhadap  pemerintah kota Jambi.

Ia juga menyampaikan, bahwa dengan diresmikannya sebanyak 19 Ruang Rawat Inap baru di Rumah Sakit Silom Hospital ini diharapkan dapat meningkatkan Kesehatan serta memberikan pelayanan Kesehatan yang prima buat seluruh masyarakat.

"Harapan saya selaku Kepala Dinas Kesehatan, dengan diresmikannya Ruang Rawat Inap baru ini, mampu meningkatkan Kesehatan dan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang prima buat seluruh masyarakat khususnya di kota jambi,” katanya. (Yen)