Selasa, 13 Maret 2018 - 15:20:05 WIB
Kota Jambi dan Muaro Jambi Raih Zona Hijau
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Daerah - Dibaca: 223 kali

Mediajambi.com - Dari lima wilayah yang menjadi pilot projek monitoring Ombusman Perwakilan Jambi Kota Jambi dan Muaro Jambi memperoleh zona hijau. Sedangkan tiga lainnya masih berada pada zona kuning.

Kepala Ombusman Perwakilan Jambi H Taufik Yasak mengatakan prnilaian monitoring pelayanan publik yang belum berkembang hingga akhir 2017 Tanjung Jabung Timur yang masih pada zona kuning. "Provinsi Jambi dan Kerinci masih berada di zona kuning, sudah tidak ada lagi yang berada di zona merah," ucapnya pada peringatan 18 tahun berdirinya Ombusman, Selasa (13/03/2018).

Menurutnya, pelayanan di Provinsi Jambi sudah mulai membaik, ini dibuktikan pada Munas Ombusman yang dihadiri 34 perwakilan seluruh Indonesia mendapat peringkat delapan.

Namun demikian pihaknya terus bekerja keras meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Ombusman telah bekerja keras dalam melakukan pengawasan pelayanan publik disegala lini," ucapnya.

Ombusman Jambi kata Taufik Yasak telah berupaya melakukan monitoring terhadap pelayanan kepada masyarakat. Dan berharap pelayanan yang diberikan pemerintah lebih baik.

Untuk itu mohon kepada kanti ombusman membantu dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Salah karena salag satu visi dan misi gubernur tentang pelayanan publik. "Ombusman masih memonitoring terus pelayanan yang diberikan," ucapnya.

Dia berharap daerah yang mendapat zona hijau diberi penghargaan. Sehingga pelayanan dapat lebih baik dan jangan sampai turun lagi.(mas)