Minggu, 25 Maret 2018 - 20:07:10 WIB
Puluhan Anak Yatim Sarapan di Swis-Belhotel
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Ragam - Dibaca: 232 kali

Mediajambi.com- Sebanyak 25 anak yatim piatu dari panti asuhan Al-Ikhlas nampak bergembira dengan beragam kegiatan yang digelar Swiss-Belhotel Jambi pada Minggu pagi tadi (25/4).

Menurut Marketing Communication, Silvy Wong, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian jelang ulang tahun Swiss-Belhotel Jambi.

Dijelaskannya, seluruh anak yatim piatu diajak sarapan di Swiss Cafe sebelum akhirnya mereka berenang bersama General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Baraka.

"Anak-anak juga mendapatkan bingkisan dari Lions Club berupa wadah minuman (tumbler), biskuit, buku dan alat tulis. Selain itu, mereka juga mendapatkan ransel dari PT Selaras Jaya Indah Hotelindo dan PT Buana Elite Nusantara memberikan ransel," ujarnya.

Silvy juga menambahkan, PT. Jaya Indah Motor juga mendonasikan sari kacang hijau serta tersedia bingkisan dan uang tunai senilai Rp. 1.320.000 yang merupakan donasi dari staf dan karyawan Swiss-Belhotel.

“Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami sekaligus dan menegaskan bahwa jasa perhotelan bukan hanya bertindak untuk kepentingan bisnis saja, melainkan juga kepedulian terhadap sesama dan lingkungan. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat rutin dilaksanakan serta bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi. (yen)