Kamis, 29 Maret 2018 - 07:42:42 WIB
Akhir 2018, Bagindo Plaza Akan Dioperasionalkan
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Eko/Bisnis - Dibaca: 206 kali

Mediajambi.com- Pembangunan Jambi City Center sudah mencapai 80 persen. Diperkirakan, pada kuartal III tahun 2018, Mall dengan konsep city center tersebut sudah dioperasikan. 

Jambi City Center dibangun diatas lahan sekitar 9.000 meter persegi di Eks Terminal Simpang Kawat. Bangunan tersebut terdiri dari 5 lantai shopping malls seluas 28.000 meter persegi, serta 4 lantai hotel berbintang seluas 4.600 meter persegi dengan area parkir terdiri dari 1 lantai basement luas 7.000 meter persegi. 

"Dengan konsep city center ini maka Jambi City Center akan menjadi shopping mall terbesar di Kota Jambi yang kehadirannya turut meningkatkan taraf hidup masyarakat Jambi menjadi lebih modern," kata Direktur Marketing Bagindo Plaza, Daniel Budiono, saat Press Conference dan Seremonial Penandatanganan MoU PT. Bank Mandiri (Persero) dengan PT. Utama Teguh Mandiri, Rabu, (28/3).

Daniel mengatakan bahwa sebagai wujud keseriusan dari Blacksteel Malls melalui Jambi City Center untuk menawarkan gaya hidup modern kepada masyarakat Jambi dan sekitarnya, pihaknya saat ini tengah memperkenalkan Bagindo Plaza yang merupakan lantai LG yang khusus diperuntukan bagi tenant-tenant mulai fashion, beauty hingga telekomunikasi.

"Kami mengundang pelaku usaha (UMKM) di Kota Jambi untuk ikut bergabung bersama kami," katanya.

Mengusung slogan ‘Belanjo dan Begayo’, Bagindo Plaza ini menawarkan strata kios yang memiliki total luas area 6,190 meter persegi dimana terdiri dari 311 unit kios dengan luas 4 – 110 meter persegi dan 124 unit counter dengan luas 4 meter persegi dengan masing-masing kios/counter memiliki sertifikat HGB on HPL. 

"Lokasi yang sangat strategis di Jambi City Center ini, Bagindo Plaza menjadi sangat cocok untuk investasi maupun usaha," kata Daniel.

Pihaknya juga menyiapkan area parkir yang berkapasitas 1.000 kendaraan. Selain itu nantinya, pihaknya juga akan menyerap tenaga kerja lokal jika telah beroperasi. "Tenaga kerja lokal di Kota Jambi juga sangat banyak dan berkualitas, makanya nanti kita prioritaskan," katanya.(yen)