Rabu, 04 April 2018 - 09:33:27 WIB
Alokasikan Rp1 Miliar Perbaiki Atap Gedung
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 91 kali

Mediajambi.com -  Pemerintah Kota Jambi telah menyiapkan anggaran untuk memperbaiki kerusakan atap Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Jambi. Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Jambi, Arzi Effendi usai menghadiri rapat dengan DPRD Kota Jambi, Selasa (3/4).

"Sudah ada anggarannya, mungkin hari ini (Selasa, red) dilakukan pengecekan oleh DPUPR ke lapangan," kata Arzi.

Dikatakannya, untuk anggaran perbaikan menurutnya tidak dianggarkan melalui dinasnya, melainkan dianggarkan di DPUPR. "Jadi yang tahu persis itu PUPR berapa kebutuhannya," katanya.

Sementara untuk keluhan pembaca terkait masalah komputer, pemerintah juga telah menganggarkan, dan sebagian sudah datang. "Yang datang dan sudah ada di kantor ada 17 unit, itu untuk memenuhi kekurangan selama ini," katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Cipta Karya, Momon menegaskan bahwa proses lelang sudah selesai. "Tinggal kita perintahkan saja untuk cek lapangan, dan langsung kerja," ujarnya.

Momon mengatakan bahwa perbaikan itu membutuhkan dana sekitar Rp1 miliar. Dana itu untuk memperbaiki kerusakan atap gedung yang saat ini rusak. (Yen)