Rabu, 11 April 2018 - 08:01:17 WIB
Pemkot Jambi Terima Kunker DPRD Karang Anyar
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 39 kali

Mediajambi.com- Pemerintah Kota Jambi menerima Kunjungan Kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Komisi A dan C Kabupaten  Karanganyar Jawa Tengah, Selasa (10/4) di Ruang Utama Pemkot Jambi.

Kunjungan kerja  yang disambut  langsung oleh Sekretaris daerah  Kota Ir Budidaya,Asisten 1 Muchlis ,Kadis PUPR Kota Bujang Parti, Kabag Humas Kota Abu Bakar.

Dikatakan Sekda Budidaya, kunjungan DPRD Karanganyar Jawa Tengah di Kota Jambi yang APBD nya lebih besar dari Kota Jambi namun bisa mengelola perkotaannya dengan baik, mereka juga melihat tentang kebersihan kota,pengelolaan sampah, proses penyelesaian tanah secara sistimatis,kepegawaian,rencana infrastruktur kota,serta peningkatan PAD serta otimalisasi PBB dan otimalisasi BPHTB. " Kita Pemkot Jambi sangat welcome sekali jika ada yang mau belajar tentang kondisi Kota Jambi,semoga bisa dimanfaatkan dengab baik," jelas Budidaya.

Menurut  wakil Ketua DPRD Karanganyar Warsini, kita sangat kagum sekali atas keberadaan Kota Jambi, kotanya kecil namun sanggup menyediakan lahan sekitar 21 hektar untuk pengeloaan sampahnya dan  dapat diolah, selain  itu juga kita belajar bagaimana tentang insfratruktur serta yang lainnya.

"Kita DPRD Kabupaten Karanganyar baik dari komisi A dan C sangat antusias sekali tentang apa yang telah di dapat dari Kota Jambi, selama ini kita melihat Kota Jambi selalu banyak memperoleh penghargaan, nah melalui kunker ini kita belajar lebih baik lagi," ujar Warsini.(yen)