Sabtu, 28 April 2018 - 08:33:51 WIB
117 Atlet Pelajar Kota Jambi Ikuti Popda Provinsi
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Olahraga - Dibaca: 2 kali

Mediajambi.com- Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jambi melepas 117 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kota Jambi 2018 tingkat Provinsi Jambi, Jumat (27/4). Kota Jambi selaku tuan rumah pelaksanaan olahraga tingkat pelajar ini.

Pelepasan oleh Asisten II Setda Kota Jambi, Erwansyah, Kepala Dispora Kota Jambi, Moncar, beberapa kepala OPD Pemkot Jambi.

Erwansyah mengatakan Pemerintah Kota Jambi menaruh harapan besar kepada pelajar yang akan mengikuti Popda tingkat provinsi. Karena, pelajar yang sudah terpilih untuk memberikan prestasi yang terbaik bagi Kota Jambi.

"Kita berharap agar para atlet, pelatih, asisten pelatih, dan official dapat bekerjasama untuk memenangkan cabor yang ada, sehingga prestasi para pelajar ini tidak hanya sampai di Kota Jambi saja, melainkan sampai ke tingkat provinsi dan nasional," ujarnya.

Dia menyebutkan Pemkot Jambi mengapresiasi atlet yang akan mengikuti Popda. Menurutnya pihaknya sudah memberikan pembinaan serta pelatihan melalui KONI agar para pelajar dapat berprestasi.(yen)