Minggu, 06 Mei 2018 - 09:24:32 WIB
Bagindo Plaza, Diluncurkan Kios Strata Title
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Eko/Bisnis - Dibaca: 49 kali

Mediajambi.com - Jambi City Center yang merupakan shopping mall berkelas di Kota Jambi yang berada dibawah naungan The Blacksteel Group secara resmi meluncurkan kios Strata Title di Bagindo Plaza Simpang Kawat, bertempatkan di Oduo Weston  Jambi, Sabtu (5/5/2018).

Bagindao Plaza mengajak seluruh pengusaha, pegawai dan masyarakat Jambi untuk memiliki dan berpartisipasi langsung dalam pembangunan pengembangan budaya dan gaya hidup masyarakat modern yang dinamis aktif dan produktif, mengangkat kearipan lokal budaya mengusung slogan "belanjo dan bergaya".

Dengan mempersembahkan konsep terbarunnya yaitu Trade Mall yang mengkombinasikan area commercial dengan status Stara Title, nantinya Bagindo Plaza dengan mall yang disewakan untuk brand-brand ternama nasional yang yang mengedepankan konsep lifestyle dan entertainment. Bagindo Plaza berada di lantai LG dijual dengan kepemilikan Strata Title untuk barang-barang multi produk dan lantai-lantai ini akan memiliki akses langsung ke basement area parkir.

Direktur marketing Bagindo Plaza, Daniel Budiono merasa optimis kehadiran Jambi City Center mendapat  destinasi pilihan bagi masyarakat Jambi dan sekitaranya.

"Kami gembira kehadiran Jambi City Center dapat menjadi lifestyle and entertainment center bagi masyararakat Kota Jambi dan sekitarnya. Kami berharap masyarakat Jambi dapat memiliki dan berperan aktif dalam pengembangan Kota Jambi jangan hanya menjadi penonton di negeri sendiri, saatnya memiliki kios bergengsi dilokasi investasi terbaik di Kota Jambi," kata Daniel.

Daniel menambahkan, dirinya berharap dengan ditandainya peluncuran kios strata hari ini dapat menjadi keseriusan dari The Blacksteel Group untuk menyebarkan optimisme bagi masyarakat Jambi dalam menghadirkan sebuah sarana publik yang nantinya dapat membuka peluang investasi, turut menggairahkan wisata MICE, belanja kuliner dan rekreasi serta memajukan roda perekonomian masyarakat Kota Jambi dan sekitarnya untuk masa mendatang," terang Daniel.

Untuk diketahui, Bagindo Plaza menawarkan strata kios yang memiliki total luas area 6.190 meter persegi, terdiri dari 311 unit kios dengan luas 4-110 meter persegi dan 124 unit counter dengan luas 4 meter persegi dengan masing-masing counter memiliki sertifikat Strata Title (SHM Sarusun). Lokasi strategis ini membuat Bagindo Plaza menjadi sangat cocok untuk investasi maupun usaha. (Yen)