Rabu, 09 Mei 2018 - 06:16:02 WIB
Pol PP Kota Tangkap Anak Punk dan Narkoba
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 41 kali

Mediajambi.com- Satuan Polisi Pamong Praja(Pol PP) Kota Jambi, Selasa (8/5) siang, kembali melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) anak punk dan anjal yang selama ini membuat para masayarakat resah. Untuk lokasi penyusuran, seperti pall 10,Simpang Rimbo dan Kuburan Cina.

Pada operasi pekat kali ini,Pol PP Kota menyusuri warung tuak yang berada di Pall 10, dan aksi kejar- kejaran antara anak punk dan satpol pp terjadi sehingga dua anak punk kabur ke semak-semak belakang Polsek Kota Baru, namun dua  anak punk tertangkap oleh satpol.

Menurut Sekretaris Kamal Firdaus, kegiatan ini rutin kita lakukan, untuk kali ini kita lakukan operasi pekat yang ditujukan pada keberadaan anak punk yang selama ini sangat meresahkan masyarakat, pada kali ini kita mendapati dua orang anak punk satu perempuan dan satu laki- laki, dan pada kegiatan tadi anggota kita mendapati bukti beberapa barang narkoba yang telah bekas pakai, namun untuk barang buktinya akan kita serahkan pada pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti selanjutnya.

" kita berharap dengan dilakukan operasi pekat ini masyarakat merasa tenang dan jangan merasa cemas lagi, untuk mereka yang ketangkap akan kita serahkan ke pada sosnaker kota untuk dilakukan pembinaan," jelas Kamal. (Yen)