Rabu, 09 Mei 2018 - 21:10:09 WIB
MenPAN Nilai Soal Inovasi Pelayanan Publik Polda Jambi
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Hukrim - Dibaca: 118 kali

Mediajambi.com- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur, bersama Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kapolri Irjen Pol Bambang Sunarwibowo hari ini, Rabu (9/5/2018), mengunjungi Polda Jambi.

Kedatangan MenPAN-RB dan Asrena Kapolri tersebut untuk melakukan verifikasi kesiapan Polda Jambi terkait rencana kenaikan tipe. Saat ini, Polda Jambi berada di tipe B, dan jika disetujui oleh MenPAN-RB, maka akan ditingkatkan menjadi tipe A.

Pantauan di lapangan, setelah acara penyambutan, MenPAN-RB dan rombongan langsung menuju stan expo pelayanan publik Polda Jambi. Setelah peninjauan expo, acara dilanjutkan dengan pengarahan dari MenPAN dan Asrena Kapolri kepada jajaran Polda Jambi.

Saat dikonfirmasi, MenPAN Asman Abnur mengapresiasi semangat Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS dan seluruh jajaran, dalam upaya meningkatkan tipe Polda Jambi.

Terkait dengan inovasi yang saat ini telah dimiliki Polda Jambi, Asman mengatakan sudah baik. "Bahkan guyon saya tadi, inovasinya sudah seperti tipe A," ujar Asman yang didampingi Kapolda Jambi dan Asrena Kapolri.(yen)