Jumat, 18 Mei 2018 - 10:14:27 WIB
Pjs Walikota Buka Pasar Bedug
Diposting oleh : Ir Fitriani Ulinda
Kategori: Kota - Dibaca: 58 kali

Mediajambi.com- Pjs Walikota Jambi buka pasar beduq yang berada di kawasan Mr Assa,at Kelurahan Sungai Asam pasar Kecamatan Pasar Jambi, Kamis ( 17/5).

Acara pembukaan pasar bedug yang diselengarakan oleh Pemerintah Kota Jambi,merupakan tradisi tahunan pada bulan suci Ramadhan, dimana untuk tahun ini ada dua lokasi yaitu di Jalan Mr Assa,ad dan di Jalan Dr Y Leimena Pasar Jambi.

Dikatakan Pjs Walikota M Fauzi, pasar bedug ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun, kami dari pemerintah kota sangat menyambut baik atas kegiatan ini, dan saya menghimbau kepada para pedagang agar menjaga kebersihan dan ketertiban dilokasi ini  serta makanan yang di sajikan ini bersih dan higenis. Karena pihak BPOM selalu stanbay mengecek kehigenisan dari makan yang dijual di setiap pasar bedug.

Dijelaskan Kadis Disperindag Kota Komari, untuk pedagang yang berjualan di pasar bedug ada sekitar 600 pedagang baik makanan minuman dan pedagang pakaian yang berada di dua lokasi pasar bedug tahun ini, untuk targetnya sekitar Rp 60 juta selama bulan suci ramadhan ini.(yen)